Informasinia

Bagi Berbagai Informasi


Gisele Bundchen-Tom Brady Pisah karena Makanan?


Gisele dan Tom bersama putra mereka, Benjamin.

LOS ANGELES - Mantan supermodel Gisele Bundchen dikabarkan sedang menjalani perpisahan sementara dari suaminya, Tom Brady. Sebuah laporan menyebutkan salah satu penyebab keretakan rumah tangga mereka adalah pola makan Gisele.

Menurut Hollywood Life, pernikahan Tom (38 tahun) dan Gisele (35) sudah lama bermasalah. Kabarnya, Tom sering bertengkar dengan Giselle soal bagaimana merawat anak-anak mereka, Benjamin Rein (5) dan Vivian Lake (2). Pemain klub football Amerika Serikat Patriots itu tidak tahan dengan diet ketat yang diterapkan Gisele pada keluarganya.

“Tom punya pandangan yang sangat berbeda dengan Gisele dalam hal mengasuh anak-anak. Dia (Gisele) menerapkan diet organik, bebas GMO (rekayasa genetik) secara ketat di rumahnya,” kata seorang sumber . “Kalau Gisele sedang tidak di rumah, dia mengharuskan Tom memasak untuk anak-anak, walaupun mereka punya banyak staf yang bisa melakukannya. Padahal Tom juga sangat sibuk, tapi Gisele tidak percaya masakan yang dibuat staf. Dia (Tom) merasa kariernya tidak dihargai.”

“Pernah, Tom memberikan permen kepada anak-anak tanpa bertanya dulu pada Gisele, dan dia marah besar seolah Tom memberikan racun,” kata sumber itu. Kabarnya, perkara ini diungkit oleh Tom dalam pertengkaran besar dengan Gisele baru-baru ini.

Seandainya berpisah, keduanya akan berbagi aset senilai USD460 juta sesuai perjanjian pra nikah mereka. “Sebelum mereka menikah, Tom dan dan Gisele sudah sepakat untuk membagi rata semua aset mereka,” tambah sumber itu.

Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gisele Bundchen-Tom Brady Pisah karena Makanan?"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014- Informasinia All Rights Reserved
Template By Kuncidunia