Informasinia

Bagi Berbagai Informasi


Apple Sudah Pesan Komponen Watch Generasi Kedua



Apple Sudah Pesan Komponen Watch Generasi Kedua - Apple dikabarkan telah mengamankan pesanan komponen untuk jam pintarnya. Menyusul prediksi dari analis KGI Ming-Chi Kuo mengenai perbaikan hardware di Watch generasi kedua.

Advanced Semiconductor Engineering (ASE), perusahaan yang sudah memasok Sistem Dalam Paket (SIP) modul untuk Apple Watch saat ini telah mengamankan mayoritas pesanan SIP untuk hal besar berikutnya. SIP biasanya disebut SoC (system-on-a-chip) untuk perangkat pintar yang lebih besar seperti smartphone dan tablet.

Dalam hal Apple Watch, SIP mengandung hampir semua komponen pemrosesan, memori, konektivitas, sensor, dan manajemen daya. Samsung yang membuat central processing unit dirancang Apple dalam SIP.

Nampaknya, ASE akan mendapatkan bagian terbesar dari pesanan saat ini, sementara sisanya akan disebar pada pemasok lain seperti Amkor Technology dan STATS ChipPAC. Selain itu, Kinsus Interconnect akan bertindak sebagai pemasok substrat. Pemasok memori yang paling mungkin adalah Toshiba dan Mikron, dua mitra bisnis lama Apple.

Sekadar informasi, Apple Watch generasi kedua diyakini akan rilis tahun ini. Ia mungkin akan diumumkan pada WWDC yang digelar pada 13-17 Juni atau bersama iPhone 7 dan 7 Plus baru pada September. Demikian dikutip okezone dari Phone Arena, Jumat (15/4/2016).
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Apple Sudah Pesan Komponen Watch Generasi Kedua"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014- Informasinia All Rights Reserved
Template By Kuncidunia