Informasinia

Bagi Berbagai Informasi


Hewan yang Paling Kuat Ngeseks, Ini Dia


Hewan yang Paling Kuat Ngeseks, Ini Dia - Diantara hewan yang ada di dunia ternyata ada beberapa hewan yang terkenal sangat kuat dalam berhubungan intim atau ngeseks. Bagi mereka melakukan hubungan sex bukan saja untuk memenuhi kebutuhan akan sex tetapi lebih dari itu demi melanjutkan generasi keturunannya.

Hewan apa saja yang termasuk sangat kuat dalam berhubungan sex? Berikut  hewan yang paling ganas dalam berhubungan seks seperti dirangkum Okezone.


Singa
Hewan ganas yang gemar berburu ini juga termasuk hewan dengan kemampuan berhubungan seks luar biasa. Singa jantan bahkan kuat kawin hingga 40 kali dengan singa betina dalam sehari.

Selain kuat kawin, singa gemar berburu di malam hari. Berbagai mangsa favoritnya yakni kerbau, zebra, gajah muda, badak, kuda nil, babi liar, maupun jerapah.

Gajah Laut
Gajah laut merupakan hewan karnivora bertubuh sangat besar. Bahkan gajah laut jantan beratnya bisa mencapai 2.200-4000 kilogram. Ia dapat bertahan hidup dengan memakan ikan dan cumi-cumi.

Hewan ini dikenal kuat berhubungan seks di mana gajah laut jantan bisa kawin dengan 50-100 gajah laut betina. Tak heran jika gajah laut bisa ratusan ekor anak.

Simpanse Bonobo
Simpanse Bonobo ialah spesies primata anggota genus simpanse yang lazim disebut simpanse kerdil. Dilansir dari national geographic, Bonobo adalah jenis kera besar terakhir yang berhasil diuraikan secara genetik setelah sebelumnya simpanse, orangutan, dan gorila. Ia juga memiliki perbedaan sedikit saja dengan manusia yakni sekira 1,3 persen.

Hewan yang berasal dari Kongo di daratan Afrika Tengah itu termasuk hewan yang getol berhubungan seks. Bahkan, caranya berhubungan seks sangat unik. Bisa dikatakan gerakan mereka sudah seperti manusia pada umumnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hewan yang Paling Kuat Ngeseks, Ini Dia"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014- Informasinia All Rights Reserved
Template By Kuncidunia